IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BAGI ANAK SEKOLAH MINGGU KELAS MADYA DI GEREJA BAPTIS INDONESIA BANYUMANIK

Detail Cantuman

Jurnal PkM

IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BAGI ANAK SEKOLAH MINGGU KELAS MADYA DI GEREJA BAPTIS INDONESIA BANYUMANIK

XML

Seiring berjalannya waktu, pelaksanaan sekolah minggu online mendapatkan hambatan dari berbagai aspek, salah satunya penggunaan metode pembelajaran yang belum efektif membuat anak-anak sekolah minggu menjadi gampang bosan, tidak dapat memahami dengan baik pelajaran sekolah minggu yang disampaikan, tidak dapat berinteraksi dengan guru dan kurang menarik perhatian anak-anak, sehingga membuat beberapa anak malas dan tidak tertarik untuk mengikuti sekolah minggu khususnya di kelas madya.
Maka dari itu, program yang akan dikerjakan adalah implementasi metode pembelajaran blended learning bagi anak sekolah minggu kelas madya di gereja baptis Indonesia banyumanik, yang bertujuan agar anak-anak sekolah minggu khususnya kelas madya dapat tertarik dan mengikuti sekolah minggu dengan antusias dan semangat.


Detail Information

Item Type
KPPM
Penulis
TIARA KEZIA - Personal Name
Student ID
102.19.023
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
86213
Edisi
Published
Departement
STT BAPTIS INDONESIA
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Sekolah Tinggi Teologi Baptis Indonesia : Semarang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Lembaga Penerbit
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail