Jurnal PkM
IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BAGI ANAK SEKOLAH MINGGU KELAS MADYA DI GEREJA BAPTIS INDONESIA BANYUMANIK
XML
Seiring berjalannya waktu, pelaksanaan sekolah minggu online mendapatkan hambatan dari berbagai aspek, salah satunya penggunaan metode pembelajaran yang belum efektif membuat anak-anak sekolah minggu menjadi gampang bosan, tidak dapat memahami dengan baik pelajaran sekolah minggu yang disampaikan, tidak dapat berinteraksi dengan guru dan kurang menarik perhatian anak-anak, sehingga membuat beberapa anak malas dan tidak tertarik untuk mengikuti sekolah minggu khususnya di kelas madya.
Maka dari itu, program yang akan dikerjakan adalah implementasi metode pembelajaran blended learning bagi anak sekolah minggu kelas madya di gereja baptis Indonesia banyumanik, yang bertujuan agar anak-anak sekolah minggu khususnya kelas madya dapat tertarik dan mengikuti sekolah minggu dengan antusias dan semangat.
Detail Information
Item Type |
KPPM
|
---|---|
Penulis |
TIARA KEZIA - Personal Name
|
Student ID |
102.19.023
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
86213
|
Edisi |
Published
|
Departement |
STT BAPTIS INDONESIA
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Sekolah Tinggi Teologi Baptis Indonesia : Semarang., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Lembaga Penerbit
|
Doi |