RISET EVALUASI : MODEL CIPP (Context, Input, Process, Product) TERHADAP PROGRAM SPIRITUAL FORMATION DALAM KEGIATAN KEROHANIAN DI SMP KRISTEN KANAAN CIANJUR PERIODE 2020-2021

Detail Cantuman

TESIS

RISET EVALUASI : MODEL CIPP (Context, Input, Process, Product) TERHADAP PROGRAM SPIRITUAL FORMATION DALAM KEGIATAN KEROHANIAN DI SMP KRISTEN KANAAN CIANJUR PERIODE 2020-2021

XML

Pendidikan Kristen di Sekolah Kristen merupakan hal yang sangat penting sebagai sebuah ciri utama bahkan sebagai dasar bagi identitas sekolah tersebut. Semua siswa, guru, staf maupun karyawan akan menerima pendidikan Kristen di sekolah Kristen guna pembentukan kerohanian yang menjadikan mereka sebagai milik Allah atau sebagai murid Kristus. Penelitian ini berawal dari fenomena yang terjadi di SMP Kristen Kanaan Cianjur, mengenai ketidaktercapaian tujuan program karena permasalahan utamanya adalah siswa tidak termotivasi dengan pengajaran Kristen


Detail Information

Item Type
THESIS
Penulis
Listari - Personal Name
Student ID
202.19.030
Dosen Pembimbing
MARIANI HARMADI - 2308086001 - Dosen Pembimbing 1
MARDIHARTO - 2306027001 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
86108
Edisi
Published
Departement
STT BAPTIS INDONESIA
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Sekolah Tinggi Teologi Baptis Indonesia : Semarang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
TES095P LIS R
Copyright
Lembaga Penerbit
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail