PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN DENGAN MEDIA LURING DAN DARING TERHADAP NILAI AKADEMIK MAHASISWA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SEKOLAH TINGGI TEOLOGI SANGKAKALA DENGAN MINAT BELAJAR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

Detail Cantuman

TESIS

PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN DENGAN MEDIA LURING DAN DARING TERHADAP NILAI AKADEMIK MAHASISWA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SEKOLAH TINGGI TEOLOGI SANGKAKALA DENGAN MINAT BELAJAR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

XML

Pandemi Covid-19 berpengaruh terhadap pelbagai aspek kehidupan termasuk di bidang pendidikan. Anjuran pemerintah sejak Maret 2020 tentang pemberlakuan pembelajaran daring menimbulkan dampak baik yang positif maupun yang negatif baik terhadap para dosen maupun para mahasiswa, termasuk dalam proses adaptasi atas pembelajaran dari luring ke daring. Itulah salah satu latar belakang riset ini dilakukan, yang bertujuan untuk meneliti sampai sejauh mana pengaruh penggunaan metode pembelajaran baik luring maupun daring terhadap nilai akademik mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi Sangkakala dengan minat belajar sebagai variabel mediasinya yang berlangsung pada masa pandemi Covid-19. Sehingga hasil yang telah diperoleh memberi manfaat dan sumbangsih bagi bahan pertimbangan dalam mengembangkan penggunaan pelbagai metode pembelajaran baik luring maupun daring pada masa yang akan datang.


Detail Information

Item Type
THESIS
Penulis
GLORIA GABRIEL LUMINGAS - Personal Name
Student ID
20217043
Dosen Pembimbing
MARIANI HARMADI - 2308086001 - Dosen Pembimbing 1
MARDIHARTO - 2306027001 - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
86108
Edisi
Published
Departement
STT BAPTIS INDONESIA
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Sekolah Tinggi Teologi Baptis Indonesia : Semarang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
TES091P LUM P
Copyright
Lembaga Penerbit
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail