Skripsi
EVALUASI KURIKULUM PPA USIA 15-18 TAHUN KE-4 TRIWULAN 1 DITINJAU DARI PSIKOLOGI PERKEMBANGAN REMAJA
XML
Pendidikan dapat diselenggarakan melalui setiap kegiatan yang ada di sekolah maupun luar sekolah. PPA merupakan singkatan dari Pusat Pengembangan Anak, adalah sebuah organisasi yang dimiliki sebuah Gereja yang bekerja sama dengan Yayasan Bantuan Bina Kasih Indonesia, yang dahulu bernama Yayasan Compassion Indonesia (YCI). Melalui gereja mitra PPA menjangkau dan melayani anak-anak yang membutuhkan. Dalam hal ini PPA mempunyai peran yang strategis untuk memenuhi kebutuhan anak dalam pengembangan di keempat bidang yaitu: pengembangan rohani, pengembangan jasmani, pengembangan intelektual dan pengembangan sosio-emosional.
Untuk mewujudkan pendidikan di PPA itu berjalan dengan baik maka diperlukan komponen-komponen yang dapat mendukung pendidikan itu sendiri, dan salah satu komponen utamanya adalah kurikulum. Berdasarkan latar belakang tersebut muncullah permasalahan bagaimana hasil evaluasi kurikulum PPA remaja usia 15-18, tahun ke-4 triwulan 1 ditinjau dari psikologi perkembangan remaja.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
IRWANTI SUWANDANI - Personal Name
|
Student ID |
10216020
|
Dosen Pembimbing |
DEBORA NUGRAHENNY CHRIS TIMOTY - 2302027501 - Dosen Pembimbing 1
MARDIHARTO - 2306027001 - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji |
DEBORA NUGRAHENNY CHRIS TIMOTY - 2302027501 - Ketua Penguji
DJOKO SUKONO - 2315046802 - Penguji 1 NIXON DIXON SIATHEN - 2312126803 - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
86213
|
Edisi |
Published
|
Departement |
STT BAPTIS INDONESIA
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Sekolah Tinggi Teologi Baptis Indonesia : Semarang., 2020 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
SKRI76P Suw e / c.1
|
Copyright |
Lembaga Penerbit
|
Doi |