Penguatan Implementasi Perubahan Pengajaran Dari Aspek Kognitif Menjadi Pembelajaran Aspek Afektif-Psikomotorik Dengan Model Kolaborasi dan Berbasis Proyek Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama (Regligiositas) Di SD Karangturi
homescontents
homescontents

Detail Cantuman

LAPORAN PENGABDIAN MASYARAKAT

Penguatan Implementasi Perubahan Pengajaran Dari Aspek Kognitif Menjadi Pembelajaran Aspek Afektif-Psikomotorik Dengan Model Kolaborasi dan Berbasis Proyek Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama (Regligiositas) Di SD Karangturi

XML

Pengajaran pendidikan agama yang dilaksanakan di SD Karangturi Semarang belum optimal dalam pelaksanaannya lebih banyak kembali
dalam metode pengajaran ceramah dan menekankan aspek kognisi berdasarkan materi ajar.
Sebagai pengajar mata pelajaran agama di SD Karangturi, maka guru menjadi pihak yang terlibat dan bertanggungjawab untuk melaksanakan program baru dari sekolah. Program baru merupakanmengevaluasi penerapan Program sebelum.Program yang dimaksudkan memiliki penekanan pembelajaran yang bersifat kolaboratif dan berbasis proyek


Detail Information

Item Type
LAPORAN PENGABDIAN MASYARAKAT
Penulis
Agung Jatmiko - Personal Name
Dr. Daniel Tatang Efendi - Personal Name
Ardi Wiryadinata - Personal Name
Student ID
NIDN 2302116501
Dosen Pembimbing
SONNY ELI ZALUCHU - 2317116001 - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
86108
Edisi
Published
Departement
STT BAPTIS INDONESIA
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Sekolah Tinggi Teologi Baptis Indonesia : Semarang.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Lembaga Penerbit
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail